WARUNG SATE BU NGANTUK







JELAJAHKULINERBANDUNG - Sate Bu ngantuk salah satu makanan favorit di bandung khususnya bagi kalangan mahasiswa. Dengan rasanya yang enak dan juga ramah di kantong para mahasiswa. 

Namanya sangat unik yaitu sate bu ngantuk, Kenapa diberinama sate bu ngantuk?

Menurut cerita salah satu pegawai yang kami wawancarai yaitu ibu nenden dulu sewaktu si ibu yang mempunya warung sate ini berjualan sendiri ketika ada pembeli, si ibu ini sering sekali tengah tertidur dan dibangungkan oleh si pembeli dan akhirnya disebutlah sate bu ngantuk oleh mahasiwa-mahasiswa yang sering membeli sate diwarung ini.

Biasanya sate identik dengan bumbu kacang dan kecapnya tetapi lain hal dengan sate di warung sate bu ngantuk ini . Sate di warung sate ibu ngantuk ini ditaburi bubuk koya sehingga rasanya berbeda dari sate yang lain.

Selain sate ciri khas yaitu dengan bubuk koya, warung sate bu ngantuk juga menjual sate pada umumnya yaitu dengan bumbu kecap dan kacang.

Memiliki sate yang bermacam-macam dari ayam sapi hingga kambing dibandrol dengan harga 1000 rupiah pertusuknya.

Nah karena warung sate bu ngantuk ini buka 24 jam sehingga jika sedang lapar di malam hari atau tengah malam jangan khawatir segera datang ke warung sate bu ngantuk kalian akan mendapatkan sate dengan harga yang murah serta rasanya yang enak.

Sate bu ngantuk ini kami rekomendasikan kepada para pecinta sate yang ingin mencoba cita rasa baru untuk sebuah sate.

Jika kalian ingin datang ke warung sate bu ngantuk ini ada di Jalan Ranca Bentang III, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung Jawa Barat.


Ini sedikit review dari kami

https://www.tiktok.com/@jelajah.kuliner1/video/7320544847880785158?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7297203188837942789

Komentar