SEBLAK MAHDA

 




Sejak beberapa tahun terakhir, seblak menjadi salah satu kuliner yang banyak digemari di indonesia. 
Dengan citarasa pedas yang khas seblak berhasil menarik perhatian banyak orang dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, salah satunya yaitu "SEBLAK MAHDA".
    Seblak mahda adalah salah satu seblak terenak di bandung bahkan di indonesia. Banyak orang dari luar kota yang sengaja datang ke bandung hanya untuk mencicipi atau membeli seblak Mahda ini.
Bukan hanya rasanya saja yang enak dan nikmat topingnya pun bermacam macam mulai dari aneka kerupuk,aneka batagor,aneka siomay,aneka baso dan lain-lain.
    Ada dua macam bumbu yang disediakan seblak mahda, ada original dan ada asam manis, original dengan rasa khas seblak dan wangi kencurnya dipadukan dengan daun jeruk dan rasa pedas yang menjadikan seblak original menjadi menu andalan di warung seblak mahda ini.
    Jika kalian menyukai rasa asam kami menyarankan membeli atau mencicipi menu asam manis, rasa asam yang dipadukan dengan rasa pedas dan manis membuat rasa seblak yang baru untuk disajikan bagi pecinta seblak.
    Untuk harga yang ditawarkan bervariasi sesuai toping yang kita pilih, mulai dari 15 ribu rupiah hingga 35 ribu rupiah untuk porsi mukbang, kami merekomendasikan seblak ini karena memang seblak ini menjadi salah satu seblak terenak di bandung bahkan di indonesia.

Kalian penasaran dengan seblak ini? kami mempunyai dokumentasi untuk kuliner ini




Komentar